Kembali Langsing, Ini 5 Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Namun, perempuan yang telah melahirkan cenderung memiliki bentuk tubuh yang lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran tubuh sebelum masa kehamilan. Tidak makan akan membuat energi yang Anda miliki berkurang, hal tersebut tidak akan membantu Anda menurunkan berat badan. Saat hamil Moms sudah banyak mengonsumsi makanan dengan porsi dua orang.

Probiotik dikenal sebagai bakteri “baik” yang mampu meningkatkan kesehatan usus dan pencernaan. Namun, studi lebih lanjut mengemukakan bahwa konsumsi probiotik saja tidak serta merta dapat menurunkan berat badan setelah melahirkan. Tidak disarankan bagi ibu untuk melakukan diet ketat hingga mengurangi porsi makan demi cepat langsing setelah melahirkan. Banyak minum air putih bisa membersihkan organ-organ tubuh dari racun dan penyakit yang masuk melalui udara dan makanan.

Minum 1-2 sendok makan cuka sari apel yang diencerkan dengan air sebelum makan membantu mencegah sindrom metabolik, sehingga mengurangi obesitas dan mengatur berat badan. Artis yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini memiliki trik-trik unik untuk food plan setelah melahirkan. Pertama, makan dengan tangan kiri, untuk Anda yang kidal bisa sebaliknya. Hal ini membuat Anda sulit menikmati makanan dan enggan meneruskan makan.

Tunjukkan pada pasangan Anda cara memberi susu pada bayi Anda. Teh hijau memiliki kemampuan yang luar biasa untuk membantu penurunan berat badan. Tak ada salahnya untuk berkonsultasi lebih dulu kepada dokter mengenai rencana Anda untuk mengecilkan perut. Selain bisa menyarankan waktu berlatih terbaik, siapa tahu dokter Anda juga dapat memberikan berbagai masukan mengenai nutrisi yang diperlukan.

Melihat orang-orang di jalan dan mengganti pemandangan akan mencegah terjadinya stress. Bergerak dapat menguatkan tubuh dan memberi Anda energi untuk beraktivitas. Namun, ada ibu yang ketika mengalami stres dan kelelahan juga terpacu untuk makan lebih banyak. Tubuh Anda perlu waktu untuk pulih sepenuhnya usai melahirkan bayi, termasuk di masa nifas.

Tips agar cepat kurus dari pasca melahirkan

Mungkin ada beberapa wanita yang setelah melahirkan caesar, memilih supaya sang anak diurus oleh asisten rumah tangga atau baby sitter. Jika bunda ingin memiliki berat badan yang kembali normal maka kami menyarankan supaya bunda mengurus bayi bunda sendiri. Karena jika kita fokus mengurus anak maka kita akan melakukan banyak aktifitas dan kalori yang ada di tubuh kita berkurang dan bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat bunda. Selain itu juga bisa lebih mendekatkan hubungan ibu dan anak ya. Sebenarnya berat badan Anda akan menurun secara alami ketika Anda menyusui sang buah hati.

Sambil melakukan treadmill, kamu juga bisa memutar musik klasik yang juga bermanfaat untuk perkembangan buah hati. Kalau para artis ini saja bisa langsing dengan segera, kenapa kamu tidak? Yuk, coba cara-cara dari mereka dan cari yang paling nyaman untuk kamu jalankan. Bila bayi sudah terbiasa, tepuklah perut dua kali sambil mengatakan, “Tendang!